Saturday, July 27, 2013

Sebuah Gambar Lain yang Menunjukkan iPhone Versi Murah

Sebuah gambar diposting di situs microblogging Cina Weibo muncul yang menunjukkan bagian belakang dari iPhone murah, lengkap dengan pemberitahuan hukum yang diperlukan dari FCC dan lembaga lainnya.


Unit yang terlihat tampaknya hampir identik dengan bagian belakang dari gambar iphone murah yang kabar nya bocor beberapa hari yang lalu, meskipun ini adalah salah satu kebocoran pertama untuk menyertakan pemberitahuan hukum di bagian belakang.

Seperti yang diharapkan, iphone murah ini muncul dengan menyertakan kamera belakang dengan flash tunggal - kebocoran dari 5S iPhone baru telah menyarankan sistem dual-flash - serta lampu yang sama dan lokasi jack headphone yang ada iPhone 5.

Karena sudut foto, adalah mustahil untuk mengetahui apakah itu adalah dirakit unutk iphone atau hanya pelat belakang. Namun, terlihat sangat mirip dengan kebocoran dilaporkan lainnya. Minimal, ada kesempatan baik bahwa bagian ini menawarkan representasi yang baik dari apa-biaya lebih rendah iPhone Apple akan terlihat seperti.

Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, yang memiliki track record yang solid, diperkirakan awal pekan ini bahwa murah iPhone akan kapal pada awal September.

No comments:

Post a Comment