Sunday, July 28, 2013

BlackBerry Jam Asia 2013 Telah Resmi Dibuka

Kabar gembira bagi Anda developer aplikasi BlackBerry. Yup, seperti diumumkan oleh BlackBerry bahwa registrasi konferensi bertajuk BlackBerry jam Asia 2013 Hong Kong telah dibuka.

BlackBerry Jam Asia 2013 sendiri merupakan salah satu acara untuk developer dan mitra utama yang tertarik pada pengembangan aplikasi dan konten untuk BlackBerry 10, dan juga mendapatkan wawasan tentang bagaimana menghasilkan uang / Bisnis dari aplikasi mereka.

Di ajang BlackBerry Jam Asia para developer akan mendapatkan pelatihan pembuatan aplikasi, sesi strategi bisnis dan kesempatan untuk networking yang akan membantu Anda membangun dan menyempurnakan aplikasi BlackBerry 10 Anda.

Selain itu BlackBerry Jam Asia 2013 juga akan memberikan kesempatan untuk para developer untuk memahami kemampuannya platform BlackBerry 10 dan bagaimana platform ini akan memberikan pengalaman menikmati aplikasi yang menarik supaya pelanggan tertarik untuk mengunduh dan menggunakannya.

Untuk memastikan bahwa setiap orang akan mendapatkan keuntungan dari konferensi tersebut, lebih dari 50 sesi akan disiapkan dan disajikan dengan para ahli BlackBerry dan anggota dari komunitas developer.

Berikut manfaat utama bagi developer yang menghadiri acara BlackBerry Jam Asia: 
- Mengikuti kursus pre-conference yang tersedia dalam beberapa bahasa seperti “Developing Apps Using the BlackBerry 10 Native SDK and Cascades™ UI Framework”, dan workshop pengembangan game – “Game Destination at Jam Asia” 
- Area Ask The Experts, dimana mereka akan memberikan pertanyaan pengembangan teknis atau pertanyaan tentang kewiraswastaan dan pemasaran aplikasi 
- Menikmati pengalaman gaming yang asli di smartphone BlackBerry 10, yang menampilkan games terkenal dari seluruh dunia

Selain manfaat di atas bagi developer yang menghadiri acara BlackBerry Jam Asia tahun ini dan memenuhi syarat boleh mendapat BlackBerry® 10 Dev Alpha C. Perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha C adalah perangkat pengujian untuk developer yang digunakan untuk mengatur, debug dan menguji aplikasi BlackBerry 10 supaya aplikasinya siap untuk diluncurkan didalam smartphone BlackBerry 10 dengan keyboard QWERTY.

BlackBerry Jam Asia 2013 akan berlangsung pada tanggal 26-27 September 2013 di AsiaWorld-Expo, Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi
http://www.blackberryjamconference.com/asia. (Ozi)

No comments:

Post a Comment